selamat datang

KEDAI BUKU PERINTIS PUTRA PERDANA

muhasabah diri

sejak bermula
....dan kini akhir aku kira
hanya aku lapangkan bicara bicara untuk dimengerti
diolah dan mencari pengertian santapan jiwa
untuk sementara,bulan berganti tanpa bicara lagi
diam dan menyepi
dan angin pun turut terhenti dari menyampaikan pesan
laut yang tenang tidak lagi melambung buih buihnya
segalanya hening diam
aku melihat dalam diri
kealpaan ,kebodohan,dan kehilangan jati diri
telah menconteng seluruh wajahku
dan aku malu sendiri.dipergini..
melihat gunung dan bercinta dengan ketinggiannya
melihat laut dan merindui merenanginya
melihat belantara dan nyata aku tersimpang diantaranya
akhirnya aku tersadai digurun yang membakari
sendiri aku mengintai bulan lagi
yang tidak lagi sudi memberi cahayanya
dan aku aku teraba dalam kegegelapan
aduhai aku..
aku sudah mampu melihat kehidupanku sendiri...


Category:

0 comments:

Post a Comment